​Sambut Bulan Suci Ramadan, HMI Ikuti Pawai Taaruf

    SAMPIT – Pawai Taaruf dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan di Kota Sampit Kotawaringin Timur (Kotim) diikuti oleh seluruh organisasi, sekolah maupun instansi pemerintahan.

    Tak terkecuali dua oganisasi terbesar di Indonesia yaitu Nahdatul Ulama dan Muhammadiyah, tidak ketinggalan juga organisasi kemahasiswaan tertua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) juga ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

    Kegiatan tahunab yang dilaksanakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kotim bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotim dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan 4, Jumat (26/5/2017). Kegiatan ini dilepas oleh Wakil Bupati Kotim, HM Taufiq Mukri.

    “Kami turut serta dalam kegiatan ini, karena disinilah tempat bersilaturahmi dan juga saling mengeratkan talu persaudaraan antar umat muslim,” kata Riki Adi Setiawan kepada beritasampit.co.id.

    Perlu diketahui rute pawai Taaruf ini di mulai dari Taman kota sampit, Jl. S. Parman, Jl. Muchran ali, Jl. Desmon ali, Jl. Cilik riwut, jl. Hm. Arsyad, jl. H. Imbran, jl. Iskandar, dan kembali finis di Taman Kota Sampit.

    (bnr/beritasampit.co.id)