​WOW…Baru Kali Pertama Undangan Pernikahan Disuguhi Souvenir “Buku” Karangan H. Mugeni, SH.MH

    PANGKALAN BUN – Siapa yang tidak kenal dengan H.Mugeni, SH.MH kelahiran Mendawai Pangkalan Bun, Kabupaten Kobar, mantan Sekda Kabupaten Sukamara yang sekarang Pj.Bupati Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalteng, yang salah satu hoby nya mengarang berbagai buku, antara lain buku karangannya berjudul, “Yang Muda Bercinta Yang Tua Bertobat” (YMD-YTB).

    Buku YMB-YTB setebal 209 halaman, cetakan Ke-1, April 2017 yang dicetak oleh Percetakan PT. Gramedi Printing Jakarta. Dalam buku tersebut H.Mugeni, menyajikan sedikitnya 52 fenomana kehidupan sehari-hari manusia.

    Dan uniknya Buku judul “Yang Mudan Bercinta, Yang Tua Bertobat,” dibagikan secara gratis sebagai souvenir, kepada para tamu undangan saat ,anak kedua dari H. Mugeni, SH.MH dan Ibu Hj. Khairiah Noor, (putri) Azhra Aisyadilla Ahmadiham, SKM, menikah dengan Muhammad Febrian Al Isra, SKM, anak pertama dari Bapak H. Muhammad Amawa Raharja, SE dan Ibu Hj.Supiana, SE,pl pada hari Minggu 23 April 2017 di Pangkalan Bun.

    “Baru kali pertama,di Pangkalan Bun mungkin di Provinsi Kalteng, para tamu undangan pernikahan disuguhi suvenir Buku, karangan Pak Mugeni sendiri, sebagai tuan rumahnya,” ungkap sejumlah wartawan kagum, saat mengikuti resepsi pesta pernihakan di Bamban Jl.Cilik Riwut II Pangkalan Bun, Minggu malam (23/4).

    Disisi lain para undangan lainnnya,yang sudah mengisi buku tamu saat diberi buku oleh penerima tamu, nampak sumringah dan terseyum banggga sambil tangannya, membulak-balik buku yang dipegangnya. Nampak pula dideretan tamu undangan yang duduk, setelah makan bahkan sambil makan buku tersebut dibacanya.

    “Kebetulan, selesainya dicetak, bertepatan dengan pernikahan putri kami. Sebagai khaul saya kepada anak, maka buku itu kami persembahkan sebagai souvenir atau kenang-kenangan untuk para tamu,” ungkap H. Mugeni, SH.MH.

    (man/beritasampit.co.id)