Moonraker Chapteran Buntok Solid Terhadap Sesama

1364
14 Maret 2017 - 22:02 WIB
Moonraker Chapteran Buntok Club, memberikan bantuan kepada Ema korban kecelakaan sebagai bentuk solidaritas antar sesama anggota
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BUNTOK – Moonraker adalah salah satu organisasi sekaligus club yang terkenal di Indonesia. Moonraker Chapteran Buntok adalah club yang baru berdiri di Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan, sejak 16 November 2016 dan masih aktif hingga sekarang.

Moonraker Chapteran Buntok memberikan bantuan dana kepada salah satu pelajar bernama Ema Khairul Majid yang masih duduk di kelas X SMK Negeri 1 Buntok.

“Saudara kita Ema ini mengalami kecelakaan karena menyalip pick up kemudian menabrak jalan yang berlubang, dengan kecepatan tinggi maka langsung kecelakaa. Ema merupakan salah satu member kami,” kata Helmi selaku ketua Moonraker Chapteran Buntok (14/03/2017).

Baca Juga:   HAYO...Taman Iring Witu Sudah Tidak Terawat Lagi

Kecelakaan tersebut terjadi di Tamiyang Layang, (12/3/2017) pukul 10.30 WIB. Terdapat luka sobek pada bagian kaki hingga ke telapak kaki . “Mengetahui kejadian itu, kami langsung mengadakan pengumpulan dana untuk membantu biaya operasi Ema,” tambah Helmi.

Pengumpulan dana dilakukan mulai tanggal 12-14 Maret 2017. Total dana yang terkumpul sebanyak Rp 1 juta di dapat dari sumbangan sekolah dan kumpulan seluruh member.

“Dana bantuan ini adalah untuk menambah biaya operasi pada luka yang diderita Ema. Operasi dilaksanakan pada hari ini. Kami berharap semoga operasinya berjalan dengan lancar dan Ema bisa cepat sembuh,” Sahut Andry salah satu member Moonraker.

Baca Juga:   Ada Acara Apa di Buntok?

Sementara banyak yang mengira Moonraker Chapteran Buntok merupakan club motor. Namun dikatakan lebih dari itu. Sebab, pihaknya mengedepankan solidaritas di club dan sering ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial lainnya. (yn/beritasampit.co.id)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Komentar Facebook

comments