WUAH…Undangan Pelantikan Pejabat di Kotim Sudah Tersebar

    SAMPIT – Kepastian pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, akhirnya terjawab. Jadwal undangan pelaksanaan kegiatan tersebut sudah tersebar keseluruh pejabat di Kotim.

    Sesuai jadwal pelaksanaan akan dilakukan gladi resik di Gedung Serbaguna Sampit, pukul 11.00 WIB dan pelantikan berlangsung pada pukul 13.00 WIB, Kamis (27/7/2017) siang.

    Undangan yang bersifat penting tersebut ditunjukan kepada Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator (Pejabat Eselon II dan III) merujuk pada ketentuan peraturan pemerintah No 11 Tahun 2017, setiap pegawai negeri sipil yang diangkat dalan habatan harus dilantik ldan mengangkat sumpah jabatan menurut agama dan kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

    Undangan ini ditandatangani Bupati Kotawaringin Timur. Sementara itu, Plt Sekda Kotim, Halikinnor mengungkapkan bahwa pelaksanaan pelantikan dipastikan akan dilakukan dalam minggu ini.

    Namun menurutnya, siapapun yang dilantik nantinya, sebagai ASN harus siap mengemban amanah. “Bisa besok, bisa minggu depan. Yang pasti ini sudah terjadwal,” ungkapnya singkat.

    (raf/beritasampit.co.id)