Wings Air Hubungkan Banjarmasin dan Balikpapan Menuju Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Selasa, (25/7/2017), salah satu maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Grup Wings Air kembali membuka dua rute terbaru yang menghubungkan Palangka Raya menuju Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan Palangka Raya ke Balikpapan, Kalimantan Timur melalui bandara Tjilik Riwut.

    “Wings Akan melayani rute penerbangan baru tersebut satu kali penerbangan perharinya menggunakan pesawat tipe ATR 72-500/600 yang dapat menampung pelanggannya mencapai 72 orang dengan jadwal keberangkatan dari Palangka Raya ke Banjarmasin pada pukul Banjarmasin pada pukul 18.15 dengan nomor penerbangan IW 1388,”ungkap Andy M. Saladin, Public Relations Lion Air di Palangka Raya.

    “Sedangkan dari Palangka Raya menuju Balikpapan berangkat pada pukul 15.15 wib. Dua rute baru ini akan melayani pelanggan setiap hari untuk satu kali penerbangan,”tambahnya.

    Menurut Andy, Wings Air telah terbang ke lebih dari 90 destinasi domestik di Indonesia dengan 52 unit armada pesawat tipe ATR 72-500/600 yang frekuensi nya mencapai lebih dari 300 penerbangan perhannya.

    Sementara itu, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habis Said Ismail mengaku sangat senang dengan kehadiran Wings Air karena  dengan kehadiran Wings Air di Palangka Raya berarti perekonomian di Palangka Raya khusunya di Kalteng meningkat.

    “Selain itu juga akan berdampak positif pada segi ekonomi dan pariwisata di Kalteng,”ungkapnya. (nt/beritasampit.co.id