​Bupati Kotim Tebar Ancaman Bagi Pengusaha Warung Makan yang Buka Saat Puasa 

    SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) resmi membuka Pasar Kuliner Ramadan atau Pasar Wadai di Taman Kota Sampit, Sabtu (27/5/2017).

    Bupati Kotim, H. Supian Hadi, didampingi oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim 1015, Polres Kotim, Kepala SOPD di lingkungan Kotim, membuka resmi acara tersebut.

    Dalam sambutannya, Supian mengatakan dengan datangnya bulansuci Ramadan 1438 H, dia mengajak seluruh masyarakat Kotim untuk menjaga kerukunan dan saling menghargai antar umat beragama.

    “Jaga kedamaian dan jangan sampai mengikuti arus yang ada di Kalbar sana, terus saling menghargai untuk mewujudkan Kabupaten Kotim sebagai daerah yang agamis,”ucap Supian Hadi, beritasampit.co.id.

    Disamping itu orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Habaring Hurung ini juga mengingatkan bagi pedagang agar jangan sampai membuka dagangannya sebelum jam 15.00 WIB. Jika masih diindahkan petugas Satpol PP tidak akan segan-segan membongkar dagangannya.

    “Untuk warung sebelum jam 3 sore jangan buka, kalau buka walau mengunakan spanduk agar ditindak tegas, saya minta bantuannya bapak Satpol PP agar jangan diberi ampun, karena kita sudah berulang-ulang kali memperingati,” tegas bupati dua periode tersebut.

    Dia juga berharap, warga Kotim dapat saling menghargai dan menghormati antar sesama. Sehingga terjalin rasa kebersamaan membangun Kotim.

    (bnr/beritasampit.co.id)