​WAH…Ada Pawai Ta’aruf Sambut Ramadan di Taman Kota Sampit Hari Ini, Yuk Ikut….

    SAMPIT – Acara tahunan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan di Kota Sampit Kotawaringin Timur (Kotim) kembali digelar.

    Pada tahun ini pawai keagamaan tersebut kembali diadakan atas nama Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kotim yang digagas organisasi kepemudaan yaitu Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kotim.

    Pawai tersebut nantinya akan mengelilingi Kota Sampit dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan 4 dengan start di Taman Kota.

    Seperti yang dikatakan Abdul Rahim, ketua paniti acara kepada beritasampit.co.id, Jumat pagi (26/5) bahwa kegiatan dipastikan mulai start di Taman Kota Sampit dan dilanjutkan keliling kota hingga finish kembali di Taman Kota.

    “Kegiatan kira-kira kita mulai siang ini sesuai jadwal yang kami panitia tetapkan starr di taman kota pada pukul 13.00 WIB, dilanjutkan pawai memutar kota dan kembali lagi finish di taman kota kembali,” ujar Ahim.

    Sedangkan HM. Taufik Mukri bersama Endra Rosana, Ketua PHBI dan KNPI Kotim melalui surat edaran dengan nomor surat : 06/PAN – PT/DPD-KNPI/KTM/2017 mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, demi suksesnya acara, untuk dapat berpartisipasi pada kegiatan tersrbut

    “Menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Sampit Kabuapaten kotim agar kiranya ikut berpartisipasi dalam semarak kegiatan natinya,” ujar sepenggal bunyi surat tersebut.

    (fzl/beritasampit.co.id)