​Satu Hari Jelang Ramadan, Harga Bawang Melejit…Wah Sudah Mulai Nih !

    SAMPIT – Sabtu (27/5/2017) besok banyak yang memprediksi sudah memasuki bulan suci Ramadan. Tentu saha setiap tahun saat memasuki hari besar seperti Ramadan harga barang kebutuhan pokok dipasar akan naik.

    Dari penelusuran beritasampit.co.id disalah satu pasar tradisional yang ada di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringib Timur, seperti Pasar Keramat banyak menjual bahan kebutuhan pokok mulai dari beras, daging, ikan, sayuran dan lain sebagainya.

    Dari salah satu pedagang, Abdul mengatakan harga masih normal, untuk daging ayam dan ikan masih normal. “Untuk saat ini tidak ada lonjakan harga, untuk daging ayan dan ikan masih normal,” ujar Abdul, Jumat (26/5/2017) pagi.

    Dikatakan Abdul lagi bahwa bahan kebutuhan pokok lainya puntidak ada perubahan, akan tetapi yang ada lonjakan mecolok pada bawang putih dan bawang merah.

    “Untuk yang lain tidak ada kenaikan, yang naik cuman bawang putih dan merah, dari harga normal bawang putih 40 ribu naik hingga 70 ribu per kilogram, dan bawang merah 65 ribu rupiah perkilogramnya” ungkap Abdul.

    (fzl/beritasampit.co.id)