​Tekuk Ajax, Mu Dapatkan Gelar Liga Europa

    LIGA EUROPA 2017 Ajax dan Manchester United (MU) bertarung di Friends Arena, Kamis (25/5/2017) dini hari di partai puncak Liga Europa musim ini.

    MU yang tidak turun dengan pasukan utama nya menghadapi ajax yang dengan turun tanpa beban nampak nya harus gigit jari.

    Pasalnya, walaupun Setan Merah tidak dengan kekuatan Ibra Cs. Hal tersebut tidak menyurutkan anak asuh dari The Spesial One (Mourinho).

    Dari akun Resmi MU, menyebutkan bahwa mereka akan menurunkan kekuatan penuh untuk mendapatkan gelar musim ini.

    Kick Off babak pertama berjalan 17 menit, pemain dengan harga transfer musim lalu yang bernilai fantastis berhasil menunjukan taring nya dikancah liga europa, Paul pogba. Skor kacamata berubah menjadi 1-0

    Tentu hal tersebut membuat Setan Merah unggul lebih awal dan mempunyai semangat lebih tunggi dalam memperebutkan trofi musim ini.

    Perlawanan sengit terus di berikan oleh Ajax, namun tak ada yang membuahkan hasil sampai turun minum, Half Time.

    Kick Off babak kedua berjalan 2 menit, pada menit 47 Mhkitaryan yang bernomor punggung 22 itu berhasil memanfaatkan sepak pojok. Alhasil, kedudukan pun semakin melebar menjadi 2-0

    Sampai dengan Full Time, Traore Cs tak mampu memberikan perlawanan yang berarti untuk menyobek gawang yang dijaga oleh kiper ke 2 MU, S. Romero.

    Akhirnya Ajax keluar sebagai Runner Up musim ini dan dipastikan MU mendapat jatah tiket Liga Champions musim depan.

    Sebelumnya, Ajax sukses melaju ke final dengan melewati adangan Olympique Lyon, sementara United menjungkalkan perlawanan Celta Vigo, dan MU lah yang berhasil memperebutkan trofi Liga Europa musim ini.

    (net/jmy/beritasampit.co.id)