​Malam Penutupan Kalteng Quality Expo, Semua Stand Bagikan Doorprize

    SAMPIT – Kegiatan Kalteng Quality Expo Tahun 2017 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Tengah Ke 60 akan resmi ditutup pada malam hari ini oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib H. Said Ismail.

    Namun menjelang penutupan Kalteng Quality Expo Tahun 2017, Setiap stand yang menyediakan hadiah bagi pengunjung diserbu. Seperti yang terjadi di stand Dinas Kesehatan Kotawaringin Timur (Kotim) dan Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Kalteng.

    “Mencoba keberuntungan aja mas, siapa tau beruntung seperti teman saya, dia dapat dispeser,” ucap Tina salah satu pengunjung yang mengisi dorpres di Stand Dinkes Kotim, Selasa,(23/5/2017).

    Sementara itu, Lisa pengunjung lainnya yang sedang mengisi kertas kuis di Dispora Provinsi Kalteng saat diwawancarai beritasampit.co.id mengatakan bahwa tidak sabar untuk bisa mendapatkan hadiah dorprize sepeda yang disediakan.

    “semoga dapat sepada, gak sabar menunggu pengumumannya,” ucap yang berasal dari Kec Kota Besi tersebut.

    Untuk perlu diketahui Kalteng Quality Expo 2017 ini sudah berlangsung sejak tanggal 19 Mei kemaren dan akan ditutup pada malam hari ini.

    (bnr/beritasampit.co.id)