​Hore…Doorprize Disnakertrans Kalteng Diborong Warga Sampit

    SAMPIT – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Tengah ke-60, Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kalteng turut memeriahkan Kalteng Quality Expo Tahun 2017 di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah Drs. Hardy Rampay, MSi melalui Koordinator Dokumentasi dan Publikasi Heru Setiawan mengatakan dalam Stand Pameran pihaknya bertabur hadiah di borong warga Sampit.

    Stand pameran Disnakertrans Kalteng menampilkan data perkembangan, penghargaan bidang Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian serta hasil pelatihan ketrampilan dan olahan dari daerah transmigrasi.

    “Selain itu, sebagai bentuk apresiasi bagi warga sampit dan pengujung pameran disediakan doorprize yang diborong warga sampit” ungkap Kasubag Penyusunan Program ini.

    Lebih jauh Heru mengatakan dua (2) hadiah utama berupa sepeda di raih oleh budi pegawai BKD kabupaten Kotim dan Rika guru SD Sawahan, “Semoga doorprize ini dapat bermanfaat” pungkas Heru.

    Sementara itu, Rika mengatakan terima kasih atas doorprize yang diterima dan sangat berguna bagi keluarga khususnya anaknya yang begitu sangat bergembira setelah mendengar kabar ini.

    (ist/beritasampit.co.id)