​Bupati Kotim Ajak Masyarakat Dukung Program Gubernur Kalteng

    SAMPIT – Dalam acara Syukuran atau Ramah Tamah yang digelar di Gedung Serba Guna Sampit dalam Rangka HUT Kalteng ke-60 dengan Tema “Dengan semangat hari jadi Ke-60 Provinsi Kalimantan Tengah, tahun 2017 kita tingkatkan persatuan dan kesatuan untuk mencapai Kalimantan Tengah Berkah (Bermartabat, Elok Religius, Kuat, Amanah,  dan Harmonis)” berlangsung meriah.

    Dalam Sambutannya Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H. Supian Hadi mengucapkan terima kasih atas kesepatan yang telah diberikan untuk mempercayakan Kabupaten Kotim Sebagai tuan rumah acara HUT Kalteng Ke 60.

    “Saya mewakili Masyarakat Kotim mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya ditunjuk sebagai tuan rumah Hut Kalteng,” ucap bupati dua periode itu, Selasa (23/5/2017).

    Menurutnya Kabupaten Kotim, adalah kabupaten pertama yang menjadi tempat diselenggarakannya HUT Kalteng dimana sebelumnya selalu terpusat di Ibu kota Provinsi, Kota Palangka Raya.

    Dalam sambutannya tersebut juga Bupati Kotim mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kotim untuk mendukung program Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran untuk bisa memajukan Provinsi Kalteng, ini lebih baik lagi

    “Mari bersama-sama mendukung program Gubernur untuk mewujudkan Kalteng berkah, jika perlu kita dukung Gubernur H. Sugianto Sabran untuk bisa menjabat samapi 2 periode,” tambah Supian Hadi.

    (bnr/beritasampit.co.id)