​Aksi Damai Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Berlanjut Senin Nanti

    SAMPIT – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sampit, mengelar aksi dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

    Dalam orasinya mahasiswa menyuarakan tentang kenaikan tarif dasar listrik (TDL) yang tidak pro terhadap rakyat. “Naik-naik listriknya naik, tinggi-tinggi sekali. Tarif listrik naik melulu bikin rakyat sensara,” nyanyian aksi pada hari ini.

    “Kami menuntut untuk bapak presiden Ir Joko Widodo mencabutnya kebijakannya tentang kenaikan listrik, karena tidak pro terhadap rakyat dan mengembalikan subsidi,” ucap Riki Adi Setiawan pada orasinya, beritasampit.co.id, Sabtu, (20/5/2017).

    Dalam aksi yang berjalan lancar dan aman tersebut mahasiswa tidak bisa menyampaikan Aspirasinya kepada DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, dan akan melanjutkan aksinya pada hari senin nanti.

    “Karena bapak-bapak kita didewan tidak ada ditempat maka aksi pada hari ini akan dilanjutkan pada hari Senin, dan aspirasi ini harus disanpaikan,” terang Riki.

    (bnr/beritasampit.co.id)