Ade Supriyadi Tidak Mau Kecewakan Pendukung, Apa yang Dilakukan Ya?

    PALANGKA RAYA – Bakal Calon Bupati Katingan, Ade Supriyadi menyatakan tidak ingin mengecewakan pendukungnya pada Pilkada Katingan Tahun 2018 mendatang.

    Ade Supriyadi yang juga Ketua Harian DPW PAN Kalteng, dirinya terus melakukan komunikasi intens dengan partai politik. Sampai saat ini Ade sudah mengembalikan Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Katingan ke enam Partai Politik diantaranya, NasDem, PAN, Golkar, Hanura, PKB dan Demokrat.

    “Sampai saat ini saya terus melakukan komunikasi intensip dengan partai politik dan semua prosea dalam partai pun saya ikuti. Karena politik itu sangat dinamis tetapi saya dan tim sudah menatakan siap untuk maju dan tidak akan mengecewakan pendukung saya yang sudah berjuang untuk saya,”ungkap Ade Supriyadi saat wawancara dengan Berita Sampit, Kamis (18/5/2017).

    Menurut Ade, dirinya sudah melakukan konsolidasi dilapangan dengan cara bertemu masyarakat Katingan. Dalam pertemuan tersebut, masyarakat Katingan sangat mendukung dirinya untuk maju pada Pilkada Katingan 2018 nanti.

    “Harapannya saya, bagaimana Kabupaten Katingan yang Berkarakter, Mandiri, Berakhlak, Maju, Adil dan Sejahtera,”ucapnya. (nt/beritasampit.co.id)