​STQ ke XXI Resmi Ditutup Wakil Gubernur Kalimantan Tengah

    PURUK CAHU – Setelah melewati berbagai rangkain acara, yang dimulai dari pembukaan serta seluruh cabang perlombaan, akhirnya STQ ke XXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, tahun 2017 resmi ditutup, Rabu malam (17/5/2017).

    Acara penutupan yang diadakan di Stadion Willy M.Yosep dipanggung utama penyelenggaraan STQ, resmi di tutup oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail dengan pemukulan bedug yang di dampingi Bupati Murung Raya serta seluruh bupati dan walikota se Kalimantan Tengah.

    Dalam sambutannya Habib H. Said Ismail berikan apresiasi atas terselenggaranya seluruh rangkaian acara STQ ke XXI yang di adakan di Kalimantan Tengah, serta mengimbau kepada seluruh juara satu yang terpilih dari seluruh cabang lomba agar bisa mengharumkan nama Kalimantan Tengah di penyelenggaraan MTQ tingkat nasional.

    “Saya berikan apresiasi serta ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya seluruh rangkaian STQ ke XXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang di adakan di Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya, dan kepada seluruh kafilah yang meraih juara 1 pada setiap cabang lomba saya harapkan bisa mengharumkan nama kalimantan tengah di penyelenggaraan MTQ tingkat nasional nantinya” tutur Habib said ismail.

    (rn/beritasampit.co.id)