​HEBAT…Kabupaten Kotim Juara Umum STQ ke XXI Provinsi Kalteng di Mura

    PURUK CAHU – Berdasarkan keputusan dewan hakim/juri, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tampil sebagai juara umum pada penyelenggaraan STQ ke XXI tingkat provinsi kalimantan tengah tahun 2017 di kabupaten murung raya selaku tuan rumah.

    Dengan hasil yang maksimal atas seluruh kafilah Kabupaten Kotim tidak ada yang tak mungkin bagi Kotim ditetapkan menjadi juara umum dalam STQ ke XXI dan dilanjutkan dengan peringkat ke 2 juara umum yang di sandang oleh Kabupaten Barito Utara.

    Kemudian peringkat ke 3 juara umum dari Kota Palangka Raya dan tuan rumah penyelenggaraan yaitu kabupaten murungraya sebagai juara umum harapan.

    Penyerahan piala juara umum ini, diserahkan lansung oleh wakil gubernur kalimantan tengah, Habib Said Ismail yang di terima lansung oleh ketua LPTQ kabupaten kotawaringin timur, H.Sugianoor, Rabu malam (17/5/2017).

    “Kami merasa bangga bisa meraih juara umum pada penyelenggaraan STQ ke XXI tingkat provinsi kalimantan tengah yang di adakan di murungraya, hal ini tidak lain dari kerja keras seluruh kafilah kotawaringin timur yang berjuang semaksimal mungkin dalam seluruh cabang lomba yang di adakan” pungkas H. Sugianoor.

    (rn/beritasampit.co.id)