​Alhamdulillah…Juara 1 Qori dan Qoriah Tingkat Dewasa Bisa Umroh ke Tanah Suci Mekkah

    PURUK CAHU – Menjadi suatu kebanggaan bagi pemenang golongan tilawah tingkat dewasa pada penyelenggaraan STQ ke XXI, pasalnya hadiah yang dijanjikan dalam hal ini yaitu umroh ke tanah suci mekkah.

    Hal ini disampaikan lansung oleh Bupati Murung Raya Drs Ferdie, MA dalam laporannya selaku ketua umum pada STQ ke XXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (17/5/2017) malam.

    Bagi kafilah yang bisa meraih juara satu cabang lomba tilawah kategori tingkat dewasa akan di berikan bonus berupa berangkat ke tanah suci mekkah yaitu paket umroh bagi qori dan qoriahnya.

    Dalam hal ini juara 1 cabang lomba tilawah tingkat dewasa di raih oleh 2 kafilah qori dan qori’ah yang berasal dari kabupaten DAS barito, yaitu Muhammadun dari Kabupaten Barito Selatan dan Yanti Susanti dari Kabupaten Barito Utara, masing-masing dari qori dan qori’an ini akan di berangkatkan ke tanah suci mekkah.

    Penyerahan paket umroh ini di serahkan lansung oleh wakil gubernur kalimantan tengah, Habib H. Said Ismail yang diterima lansung oleh kedua pemenang qori dan qori’ah cabang lomba tilawah tingkat dewasa pada STQ ke XXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

    (rn/beritasampit.co.id)