​Jhon Krisli Minta Kepengurusan Kadin yang Baru Dapat Meningkatkan Dunia Usaha di Kotim 

    SAPIT – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Jhon Krisli, meminta kepada Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) yang baru nantinya dapat meningkatkan dunia usaha di Kotim.
    Sebab KADIN Kotim, (15/5/2017) saat melakukan Musyawarah Kabupaten (Muskab) tahun 2017, yaitu untuk memilih ketua baru dan kepengurusan yang baru.

    Pada acara yang di adakan di Ballroom Hotel Aquarius Sampit tersebut, Susilo terpilih secara aklamasi karena merupakan satu-satunya calon yang mencuat dalam Muskab.
    Susilo memimpin KADIN 5 tahun ke depan, menambut tongkat estafet kepemimpinan Ansen Tue yang memegang tampuk pimpinan KADIN sejak 2012 hingga sekarang.

    Jhon Krisli, Selasa 16 Mei 2017 kepada Beritasampit.co.id, mengucapkan selamat dan sekaligus mengharapkan KADIN kedepan dapat meningkatkan perekonomian di Kotim.
    “Saya sebagai Ketua DPRD Kotim mengucapkan selamat atas terpilih Ketua KADIN Kotim periode 2017-2021, saya minta untuk meningkatkan dunia usaha terutama UMKM di Kabupaten Kotawaringin Timur,” ucapnya,(16/5/2017).

    (fzl/beritasampit.co.id)