​Ini Kisah Mistis Tempat Orang Gaib Berdiam Selama 17 Tahun, Dimana ?

    PURUK CAHU – Dibangun pada tahun 2000, rumah yang berada di jalan Bhayangkara, Kelurahan Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya masih memiliki kisah mistis yang pekat.

    Dari pantauan beritasampit.co.id, Selasa (16/5/2017), rumah yang dibangun pada tahun 2000, milik H. Fajar, yang kemudian di hibahkan kepada TK. Al-Falah itu saat ini terkesan kumuh tidak terawat.

    Namun saat ini pihak yang mengelola hibah tersebut masih tidak berani untuk memungsikan rumah tersebut beserta lahannya.

    Dari keterangan warga sekitar, rumah tersebut dulunya di bangun oleh pemiliknya dan kemudian sempat ditempati selama satu minggu saja.

    Setelah ditinggalkan oleh pemiliknya rumah tersebut pernah di sewa oleh para pedagang dari Kota Amuntai. Namun pedagang tersebut selalu diganggu oleh makhluk halus yang berada di rumah tersebut.

    “Rumah yang bisa di anggap sangat mengerikan, punya cerita mistis yang pekat, dulunya pernah di sewa oleh pedagang dari kota amuntai, namun hanya beberapa bulan saja karna merasa selalu di ganggu oleh makhluk halus” pungkas Mohammad Kasim warga sekitar, (16/5/2017).

    Tidak hanya itu warga sekitar, terutama anak-anak yang sering mencari buah disekitar rumah tersebut juga sering di ganggu oleh makhluk halus yang tinggal di rumah tersebut, dengan berbagai suara dan lemparan tanah liat dari arah rumah tersebut.

    (rn/beritasampit.co.id)