​Daftarkan Diri ke Partai Hanura, PKB, dan PDIP, Potensi Menang Mawardi-Muhajirin Semakin Besar

    KUALA KAPUAS – Pada hari Senin (15/5/2017), dari pukul 13.21 sampai dengan pukul 16.18 WITA, Ir H Muhammad Mawardi MM dan Ir H Muhajirin MP mendatangi sekretariat DPC Partai Hanura, PKB, dan PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas.

    Kunjungan pertama Mawardi-Muhajirin yakni ke sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Kapuas di Jalan Cilik Riwut. Disana Mawardi menyampaikan beberapa hal mengenai maksud kedatangannya ke sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Kapuas selain mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati.

    Di sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Kapuas Mawardi juga menyampaikan bahwa dirinya tidak mau mendaftar dengan cara menitipkan berkas pendaftaran melalui staf atau lewat yang lainnya.

    Ia sangat menghargai semua Partai-partai politik, sehingga ia lebih memilih mendaftarkan diri secara langsung bersama Bakal Calon Wakil Bupatinya Ir Muhajirin.

    Kunjungan kedua Mawardi-Muhajirin yakni ke sekretariat DPC PKB Kabupaten Kapuas di Jalan Pemuda, kali ini Mawardi-Muhajirin disambut bak sanak saudara bagi para pengurus DPC PKB Kabupaten Kapuas.

    Sebab, ketika Mawardi dan Muhajirin datang mereka langsung diarahkan masuk keruang makan untuk makan bersama setelah syukuran kecil-kecilan yang diadakan pengurus DPC PKB Kabupaten Kapuas menyambut kedatangan Mawardi-Muhajirin.

    Selanjutnya kunjungan ketiga Mawardi-Muhajirin yakni ke sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas di Jalan Jawa.

    Sama halnya di sekretariat DPC Partai Hanura dan PKB, di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas, Mawardi menyampaikan harapannya untuk mendukung dirinya bersama Ir Muhajirin MP pada Pilkada Kabupaten Kapuas 2018.

    Selain itu Mawardi juga mengharapkan penyerahan berkas lamarannya ke 3 Partai tersebut agar direkomendasi, sehingga keinginannya mewujudkan Kapuas yang berkah dan amanah agar dapat tercapai.

    Melihat dari sikap yang ditunjukkan pengurus-pengurus partai dari 3 partai tersebut yang menyambut dengan sangat baik kedatangan Mawardi-Muhajirin ke Sekretariat tiap DPC partai yang ia datangi, menunjukkan sinyal kuat akan adanya dukungan dari partai-partai tersebut.

    (bud/beritasampit.co.id)