​Siap Berkoalisi, PPP dan PDIP Usung Sosok Figur Perubahan Yang Muda dan Berkarya

    KUALA KAPUAS – Tepat pada hari ini, Jumat (12/5/2017) salah satu bakal calon Bupati Kapuas periode 2018-2022 yang sedang gencar untuk melamar partai politik di Kabupaten Kapuas, H Asrani, kembali lakukan pendaftaran dirinya.

    Kali ini ia mendaftar di Partai PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas. Kedatangannya di Sekretarat PDIP disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Kapuas, Yohanes ST serta Sekretaris PDIP Kabupaten Kapuas, Wiyatno SP.

    Dapat diketahui bahwa, H Asrani merupakan pendaftar pertama paska dibukanya pendaftaran pada, kamis (11/5/2017) kemaren.

    Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga membahas tentang kesiapan PPP dan PDIP untuk mengusung sosok figur perubahan yang muda dan berkarya.

    “Yang diusung koalisi ini adalah kader partai yang bertujuan untuk penguatan partai dalam kerangka falsafah Huma Betang,” ucap Asrani yang juga merupakan Ketua DPW PPP Kalteng, jum’at (12/5/2017).

    Asrani juga menyebut, oleh karena itu, dirinya menyerahkan keputusan tersebut sepenuhnya kepada kewenangan. “Saya berharap, koalisi PPP dan PDIP juga terwujud ditingkat pusat, selain itu nama-nama kader seperti ketua dan sekretaris DPC PDIP juga punya potensi luar biasa,” pungkasnya.

    (bud/beritasampit.co.id)