Terbaik, Bank Kalteng Buktikan Sebagai Mitra Pemerintah

    PULANG PISAU – Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah cabang Pulang Pisau membuktikan bahwa dirinya merupakan mitra Pemerintah yang terbaik dan terpercaya.

    Banyak kegiatan Pemerintah Daerah maupun beberapa organisasi yang di sponsori oleh Bank Kalteng guna membuktikan bahwa dirinya lah mitra yang terbaik dari mitra yang lainnya.

    Hal ini jelas terbukti dari beberapa event yang diadakan di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau, seperti yang sekarang lagi diselenggarakan RAPI Expo 303 Tahun 2017 yang didalamnya ada kegiatan festival dangdut dan parade Band.

    “Kami selalu mendukung apa yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah dan seperti event yang diselenggarakan oleh RAPI 08″ucap Kepala Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Siyin D Rangka, (10/5/17).

    Sementara itu. Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI 08) Kabupaten Pulang Pisau melalui Sekretarisnya, Adi Waskito mengucapkan terimakasih atas partisipasi Bank Kalteng dalam membantu pelaksanaan kegiatan yang sedang berlangsung.

    “Atas nama organisasi, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau atas berbagai macam bantuan yang sudah diberikan,”tutup Adi. (pra/beritasampit.co.id)