​Bahas Usulan Program, Karang Taruna Sukamara Konsultasi Bersama Kejaksaan

    SUKAMARA – Karang Taruna Kabupaten Sukamara terus melakukan pembenahan dan terus menyusun program sosial kemasyarakatan.

    Salah satunya adalah bertemu dengan pihak kejaksanaan membahas terkait usulan program yang akan dilaksanakan. Program yang saat ini digalakan adalah program Pemuda Karang Taruna pelopor Anti Korupsi.

    “Tujuan kita bertemu bersama pihak Kejaksaan ini adalah koordinasi pemantapan program pemuda Karang Taruna Pelopor Anti Korupsi. Kita minta dukungan semua pihak agara program ini dapat berjalan dengan baik,” terangnya.

    Ditambahkan, bahwa Pemuda Karang Taruna  khsusunya di Kabupaten Sukamara bertekad menjadi pelopor anti korupsi dan anti narkoba,

    “Selain Pemuda Karang Taruna Pelopor Anti Korupsi, kita juga mengangkat dan mengajak agar bagaimana wirausaha muda di Sukamara dapat dikembangkan menjadi seorang wiraswasta. Tentunya mereka memulai saat masih muda yang mempunyai jiwa wiraswasta,” ujar Rizal Ketua Karang Taruna Sukamara (10/5/2017).

    Mengapresiasi program itu, Dewa Putu Oka mengajak beberapa Pemuda Pelopor dan Pemuda Kader untuk belajar menjadi pemimpin masa depan bangsa. Hal itu karena negara saat ini rusak akibat banyaknya koruptor dan pengguna narkoba.

    “Kami mendukung program Karang Taruna untuk kemajuan daerah khsusnya di Kabupaten Sukamara,” ungkapnya.

    (raf/beritasampit.co.id)