​Lampu Merah Simpang Jalan Yos Sudarso-Galaxy Tidak Berfungsi

    PALANGKA RAYA – Alur lalu lintas menjadi tak beraturan dan kacau di perempatan jalan Yos Sudarso-Galaxy Kota Palangka Raya.

    Penyebabnya karena rambu lalulintas, atau trafiglight lampu merah tak berfungsi dengan baik sebagaimana mestinya.

    Pantauan beritasampit.co.id dilokasi, Minggu (7/5/2017) lalu lintas kacau dan para pengendara saling mendahului satu sama lain sehingga menyebabkan kesemerawutan dalam lalu lintas.

    Ryan warga Palangka Raya yang kebetulan hendak melintas mengatakan khawatir dengan keadaan lampu merah yang tidak berfungsi dengan baik.

    Ini karena lampu dari arah jalan Yos Sudarso ujung menuju bundaran besar lampu merah dan Orange selalu hidup, sedangkan dari arah jalan galaxi lampu selalu hijau.

    Ryan juga mengatakan kalau kondisi lampu merah diperempatan ini sudah hampir 5 hari lebih tidak berjalan baik dan bahkan sudah menimbulkan kecelakaan yang disebabkan oleh para pengendara yang tidak sabaran dan saling mendahului satu sama lain untuk melintas.

    Pantauan beritasampit.co.id selain Simpang Jalan Yos Sudarso-jalan Galaxi, perempatan jalan Garuda-jalan Rajawali juga tidak berfungsi dengan baik bahkan mati dalam beberapa hari.

    (dsz/beritasampit.co.id)