​Karang Taruna Desa Pangkalan Muntai Gelar Pasar Murah 

    SUKAMARA – Karang Taruna Kabupaten Sukamara terus berbenah. Sabtu (6/5/2017) Karang Taruna Desa Pangkalan Muntai, melaksanakan pasar murah yang dirangkai dengan pasar rakyat.

    Kegiatan tersebut, dilaksanakan dalam upaya meringankan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan pokok, juga sebagai warga Karang Taruna yang berjiwa sosial harus selau saling membantu.

    “Terwujudnya kegiatan ini adalah bentuk kerjasama yang dilakukan Karang Taruna kabupaten dan Karang Taruna Desa Pangkalan Muntai yang didukung oleh masyarakat dan pemerintah. Tentunya menjelang bulan suci Ramadan 2017 ini, kita dapat membantu sesama dengan pasar murah ini,” kata Ketua Karang Taruna Kabupaten Sukamara, Rizal kepada beritasampit.co.id, (7/5/2017).

    Adapun jumlah penerima paket sembako penerima paket 150 orang dengan ringan murah dari harga dipasaran. “Pasar murah ini ada 150 paket yang kami siapkan, ada beras 5 kilo, minyak goreng 1 kilogram dan gula 1 kilogram.

    Mengapresiasi terselenggaranya kegiatan itu, Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, Abdul Hafid, S.Pi mengatakan bahwa bahwa Karang Taruna adalah organisasi dibawah pemerintah.

    Artinya semua apa yang dilakukan Karang Taruna tentu didukung oleh Pemerintah. Sehingga sudah sepatutnya, semua pihak baik para kepala dinas, camat, untuk memperdayakan Karang Taruna desa supaya organisasi ini bisa memberikan efek yang positif bagi masyarakat.

    “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat dan kita harapkan dapat memfasilitasi semua kebutuhan masyarakat, baik saat memasuki bulan suci Ramadan maupun dalam hal kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

    (raf/beritasampit.co.id)