​HMI Muara Teweh Dukung Gerakan 505 Untuk Tegaknya Hukum

    MUARA TEWEH – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat persiapan Muara Teweh yang akan diajukan jadi Komisariat penuh dengan nama Komisariat Lafran Pane, Muara Muara Teweh lewat pleno di Cabang Palangka Raya, menyatakan mendukung aksi gerakan 505 yang akan dilaksanakanakan, (5/5/2017) di Jakarta.

    Dukungan itu disampaikan oleh Ketua Umun Komisariat persiapan Saleh Purwanto, Kamis (4/5/2017) malam. Hasil rapat dilaksnakan disekretariat jalan imam bonjol Muara Teweh.

    “Kami sepakat untuk menyampaikan sikap lewat media terkait dengan aksi besok di Jakarta, untuk penegakan hukum terhadap ponis Ahok yang dinilai ada keberpihakan,” kata Saleh.

    Terkait dengan dukungan itu, dikatannya pihak pengurus maupun anggota HMI Muara Teweh tidak ada yang berangkat. Untuk itu meski tidak berangkat pihaknya tetap mendukung lewat do’a dan support lewat pernyataan pers.

    Karena bagaimanapun juga terangnya hukum adalah panglima di negeri ini, dan tentunya menjadi salah satu landasn yang harus di taati dan dipatuhi oleh semua pihak tanpa ada kesenjangan.

    Termasuk kasus penista agama yang sudah memporak porandakan pandangan dan persefsi di kalangan umat, khususnya umat muslim negeri ini.

    “Untuk itu kami memohon untuk kelancaran dan perjuangannya, semoga Allah SWT memberikan lindungan dan jalan yang benar untuk perjuangan aksi saudara kami di Jakarta,” tutupnya.

    (dsz/beritasampit.co.id)