​English Sr : Kami Bangga Raih Runner Up 

    PALANGKA RAYA – Kompetisi Futsal Dekan Cup FUAD baru saja selesai digelar. Ditutup dengan partai final yang sarat akan kontroversi yaitu English Sr Vs Pai Jr.

    Disaksikan ratusan pasang mata, laga final ini berhasil menghipnotis penonton. Benar saja, penampilan apik dari para pemain dari kedua kubu sangat sayang untuk dilewatkan.

    Namun, rupanya dewi fortuna masih belum berpihak kepada team English Sr, Selasa (2/5/2017) sore. Penjaga gawang dari English Sr terpaksa harus 3 kali memungut bola dari gawangnya.

    Setelah laga usai beritasampit.co.id sempat menemui salah satu punggawa lini tengah dari English Sr. “Sebenarnya kecewa karena gagal, akan tetapi bisa kita liat disini kita bicara kualitas, dan kualitas yang lebih tinggi yang berhak menang” ungkap David S. (3/5/2017)

    “Team kami bukan team yang diisi dengan pemain-pemain berbakat seperti team lain, tapi diisi dengan pemain-pemain yang penuh dengan kerja keras sehingga bisa sampai sejauh ini. Dan ketika semua orang tidak mengunggulkan kami itu justru kekuatan bagi kami.Dan saya rasa kami layak jadi runner up” ungkap fans Barcelona ini.

    Pada kesempatan itu pula dia mengucapkan terimakasih kepada Penyelenggara kegiatan yang dalam Hal ini adalah Dema FUAD.

    (dvd/beritasampit.co.id)