​Kotim Peringati Hardiknas 2017

    SAMPIT – Pelaksanaan upacara dalam rangka memperingatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), tanggal 2 Mei 2017 bertempat di halaman kantor Sekretariat Daerah Kotawaringin Timur (Kotim).

    Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Bupati Kotim, HM Taufik Mukri berpesan agar pendidikan di Kotim dapat terus ditingkatkan. Dalam upacara peringatan Hardiknas diikuti oleh Aparatur Sipil Negara, guru, pelajar, serta mahasiswa, dan organisasi.

    Untuk tema dalam Hardiknas kali ini “Percepat pendidikan yang merata dan berkualitas” dalam sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang dibacakan langsung oleh Wakil Bupati, Taufik Mukri sebagai Inspektur Upacara.

    “Tema tersebut terkait erat dengan fenomena dunia yang berubah sangat cepat dan menuntut kualitas semakin tinggi. Untuk itu marilah kita resapi dan renungi tema tersebut, kemudian kita wujudkan bersama-sama,” ucap Taufik Mukri, Selasa (2/5/2017).

    Ia juga menambahkan bahwa kita harus beri penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh insan pendidik di tanah air khususnya Kotim. “Mereka adalah yang telah mengabdi dan berkorban demi pendidikan di tanah air,” terang Taufik.

    (bnr/beritasampit.co.id)