​IPMK Malang Gulirkan Kompetisi Futsal Kotim CUP 2 se-ORDA

    Ikatan Pelajar Mahasiswa Kotim Malang, Kembali memyemarakan kompetisi Futsal se Organisasi Daerah (Orda) yang ada di Malang. Dalam pergelaran tahunan tersebut diikuti oleh 18 tim se-Orda Indonesia dan dua diantaranya dari IPMK Malang.

    “Dalam bulan ini ada 8 pertandingan dimalang, itulag yang menghambat kami mencari banyaknya peserta untuk bergabun bergabung. Tapi tidak jadi masalah walaupun tidak sampai 32 team, Futsal Kotim Cup 2 tetap berjalan,” ungkap Ketua IPMK Malang Ridho Putra Hajati Pada (29/04/2017).

    Saat hubungi beritasampit.co.id Ridho mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut yakni untuk menyambung tali silaturahmi dan mempromosikan daerah Kabupaten Kotawaringin Timur di Malang.

    “Lapangan yang kita siapkan ada dua, wasit ada 6 orang. Asal wasit dari asosiasi Kick off. Adapun tempat berlangsungnya kompetiai dijalan Villa Puncak Tidar, Malang,” ucapnya

    Kemudian kegiatan secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kotim I Putu Sudarsana pada Sabtu (29/04/2017) pukul 07.00 WIB dan waktu pertandingan sampai jam 15.00 WIB,” tandasnya.

    “Tadi pak Sekda yang memberi sambutan. Beliau menyatakan bangga atas acara yang diadakan oleh Orda IPMK Malang, dan harapannya kedepannya bisa menjadi angenda tahunan lagi,” tegasnya.

    Putu juga mngungkapkan bahwasanya bupati berpesan atas permohonan maaf ketidakhadiran ke Malang, karena ada acara didaerah. Bupati juga bangga lanjutnya, maka bupati menambahkan uang bonus yang langsung diberikan.

    “Terimakasih atas partisipasinya atas keikutsertaan dalam turnamen ini. Dan kami mengharapkan bagi para atlit agar bermain suportif dan bertanding selalu mengedepankan etika. Karena pemain yang baik berawal dari etika yang baik,” ungkap Ridhon.

    Sementara club yang masuk semi final adalah IPMK Malang, FKMP KOBAR, MALAUKU TENGAH, dan JABODETABEK. Adapun Kotim bertemu dengan Kobar, “Ya, derby Waringin untuk semi final ini pastinya,” pungkas Ridho.

    (jmy/beritasampit.co.id)