​SMK Negeri 1 Sampit Berhasil Bawa Pulang Piala Bupati Cup 2017

    SAMPIT – Final Bupati Cup Mempertemukan Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN1) dan Sekolah Menengah Kejuaruan Negeri 1 Sampit (SMKN1), Jumat pukul 15.30 WIB, (28/04/2017) berakhir dengan pertarungan sengit.

    Pada Kick Off babak pertama digulirkan, Skor kacamamata tidak merubah papan skor pertandingan. Yakni bertahan di posisi yang sama 0-0.

    Suporter yang terus memenuhi tribun penonton disore itu semakin memanaskan pertandingan. Sampai turun minum skor tidak berubah.

    Kick Off babak kedua baru dimulai anaknasuh dari Roy Panjaitan terus mengempur pertahanan dari anak anak Sma Negeri 1 Sampit. Hingga akhirnya kemelut di depan mulut gawan di sobek oleh Pemain Smk Negeri 1 Sampit bernomor punggung 7 atas nama Victor Yansen, yang merubah kedudukan skor mejadi 1-0.

    Hal tersebut tentu menjadi keunggulan Tim Smk Negeri 1 Sampit. Namun tak menyurutkan dari lawan mereka untuk terus menyerang dan menyerang. Pada menit menit akhir babak kedua, Tim Sma Negeri 1 Sampit terus menekan dan hampir menciptakan sebuah gol.

    Tetapi solidnya pertahanan Tim Smk Negeri 1 mampu mempertahankan keadaan dan Skor untuk keluar sebagai juara, yang dimana pada tahun ini piala bergilir Bupati Cup berhasil mereka raih dengan perjuangan keras mereka. Sebelum nya piala tersebut dipegang oleh Sma Negeri 3 Sampit.

    Pasca kemenangan, Pelatih Smk N 1 Sampit Roy Mangapul Panjaitan yang berumur 31 tahun itu mengatakan.

    “Dalam keikutsertaan ditahun ini saya bermodalkan dengan pengalaman sebelumnya. Strategi yang saya terapkan adalah latihan rutin dan memberikan motivasi bagi semua pemain. Tak lupa juga memohon pertolongan dengan Tuhan Yang Maha Kuasa. Dengan hasil yang di dapat tentunya puas. Akan tetapi kita tidak boleh berhenti disini, karnaa kompetisi yang akan datang selanjutnya senantiasa menanti,” ungkapnya.

    Dejuaraan berikutnya, pihaknya akan terus berjuang dan memperkuat pondasi kekeluargaan dalam tim. Sehingga dapat terus mempertahankan gelar juara.

    (jmy/beritasampit.co.id)