Polres Katingan Peringati Isra Mi’raj

    KASONGAN – Kepolisain Resort  (Polres) Katingan pagi ini, memperingati Isra Mi’raj di mesjid Al Hafidz Polres Katingan dengan tema, Dengan Hikmat Isra Mi’raj kita tingkatkan keislaman guna mewujudkan polri yang Profesional moderan terpercaya. Kamis,  27/04/2017. 

    Nampak hadir ketua FKUB Abdul Azis dan jajaranya,  anggota DPRD Fahmi Fauzi, Kariyadi, Ketua Pengadilan Bukhari, kepala Organisasi Daerah (OPD), serta para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ibu-ibu pengajian di Hampalit. 

    AKBP Ivan Adityas Nugraha, S.I.K dalam sambutanya menyampaikan di momentum Isra Mi’raj ini diharaokan dapat meningkatkan Kinerja Kapolri sesuai dengan tema. 

    ” Semoga Dengan Hikmat Isra Mi’raj kita tingkatkan keislaman guna mewujudkan polri yang Profesional moderan terpercaya,” ucap AKBP Ivan Adityas Nugraha, S.I.K dalam sambutanya pagi ini.  Kamis,  27/04/2017.

    Isra Mir’aj yang dilaksanakan di mesjid Al Hafidz Polres Katingan tersebut di isi penceramah dari Palangkaraya, Dr. Ahmad Dakhoir, S. H. M. H. I.

    “Isra Mira’aj adalah hari lahirnya Sholat, maka harapnya kita semua bisa mengambil makna sholat sebagai bentuk penyerah diri untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt. Serta bagaimana makna Sholata yang selama ini kita jalankan berdampak pada kehidupan sehari-hari dalam melaksanakan aktivitas apapun, ” pungkasnya. 

    (Kwt/beritasampit.co.id)