HMI Katingan Dukung Rumah Pintar Pemilu KPU Katingan

    KASONGAN –  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Katingan mengapresiasi program dari KPU Kabupaten  Katingan dengan launchingnya rumah pintar pemilu Kabupaten Katingan. 

    Hal tersebut diungkapkan Hartoni Ketua Umum HMI Katingan usai menghadiri kegiatan Lounching dan Sosialisasi Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Katingan “Kaleka Penyang Demokrasi” pagi ini. 

    “Sebagai Lembaga penyelenggara pesta demokrasi, program ini cukup inovatif dan terlebih sebagai media untuk memahami Pemilu,” ucap hartoni dengan beritasampit.co.id. Rabu,  26/04/2017.

    Pihaknya juga berharap dengan launchingnya Rumah Pintar Pemilu akan lebih meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pesta rakyat ini.

    ” Harapanya kita semua dengan program seperti ini dapat mengurangi angka golput pada Pemilu yang akan datang di Kabupaten Katingan.Dan tentunya dukungan semua pihak sangat dibutuhkan dalam menyukseskan program ini,” harapanya. 

    Sebelumnya Sapta Tjipta ketua KPU Kabupaten Katingan dalam sambutannya berharap dengan rumah pintar pemilu KPU dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan makna pemilu.

    “Sukses tidaknya proses pemilu tidak hanya tergantung pada KPU tapi harus dengan dukungan semua pihak, hal ini harapan kita sesuai dengan tujuan rumah pintar pemilu KPU Katingan sebagai Kaleka Penyang Demokrasi (wadah penyemangat berdemokrasi,” ujar Sapta Tjipta.

    (Kwt/beritasampit.co.id)