​Kilometer Meledak, Diduga Korsleting Listrik

    SAMPIT – Masyarakat sekitar kantor DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), gempar saat meledaknya salah satu kilometer listrik yang diduga akibat korsleting, di sebuah ruko samping Kantor DPRD Kotim, Selasa (25/4/2017).

    Kejadian di jalan Jendral Sudirman KM. 01 tersebut cukup singkat dan cukup membuat geger pekerja tukang sebelah ruko yang saat itu bekerja

    Sama hal nya dengan salah seorang Satpam DPRD yakni Sugianto Badri, yang menyaksikan dan mendengar kejadian tersebut menjelaskan kronologis kejadian.

    “Saya mendengar letusan seperti suara bom, pas saya lihat ternyata kilometer ruko sebelah pos saya meledak, sempat mengeluarkan api hingga satu meter, kayanya ada konslet” jelas Badri.

    “Untung, saat itu ada dua orang petugas pemadam kebakaran yang lewat, sehingga saya meminta mereka melakukan penanganan, tidak berselang lama mobil pemadam pun datang,” ujar dia.

    Ledakan kilometer tersebut berhasil di tangani pihak Pemadam Kebakaran kabupaten Kotim dengan cepat, sehingga tidak terjadi dampak yang meluas.

    (fzl/beritasampit.co.id)