​Demi Sukseskan HUT Kalteng di Sampit, Bupati Kotim Instruksikan Giat Kerja Bakti

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Supian Hadi menginstruksikan seluruh Satuan Organisasi Prangkat Daerah (SOPD), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan organisasi kemasyarakatan, untuk dapat berpartisipasi dalam mensukseskan HUT Kalimantan Tengah (Kalteng) Ke-60 yang diadakan di Kota Sampit Kotim dalam waktu dekat.

    Intruksi bupati ditunjukannya atas surat No.460/5/Dinsos/III/2017 yang meminta semua pihak dapat mengikuti kerja bakti gotong royong membersihkan lingkungan Kota Sampit meliputi beberapa tempat.

    Adapun tempat yang dibersihkan yakni di sekitaram Jl. Tjilik Riwut, Jl. Jendral Sudirman, Simpang 4 H. Imran, Jl. Pelita Barat, Jl. HM Arsyad dan simpang 4 Kapten Muliono. Untuk kegiatan tersebut akan dilaksanakan sebanyak 4 kali dari April hingga pertengahan Mei nanti.

    “Saya imbau masyarakat dapat membersihkan lingkungan masing-masing disekitar rumah. Sebab sebentar lagi kita akan ada kegiatan besar yakni HUT Kalteng di Sampit,” ujar Supian Hadi singkat melalui via telepon, (25/4/2017).

    (fzl/beritasampit.co.id)