​Stand PWI Kotim Ruang Terbalik, Diburu Pengunjung Sampit Expo 2017

    SAMPIT – Bagi anda yang ingin sensasi dengan foto ruang terbalik, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur, punya itu.

    Di Stand Sampit Expo, Ruang Terbalik menjadi kunjungan utama masyarakat Kotim. Apa sebab, tempat yang disediakan yang sedang viral di dunia maya ini pertama kali dihadirkan di Kalimantan Tengah.

    Selain Ruang Terbalik juga ada 3 Dimensi dan 4 Dimensi. Hari ketiga sudah ribuan pengunjung yang sempat nengabadika foto uniknya di Stand PWI Kotim.

    Salah satu pengunjung Yusriansyah (35) warga Baamang Tengah, mengatakan Stand Ruang Terbalik PWI Kotim ini baru pertama kali ini dia melihat. Sehingga cukup mengundang decak kagum mata yang melihat. Karena menurutnya, jarang bisa melihat karya seperti ini.

    “Saya jarang melihat hal yang seperti ini, karena karya PWI ini jarang-jarang bisa di tampilkan oleh stand-stand yang lain dengan karya yang luar biasa seperti ini dan saya hanya bisa melihat karya seperti ini di stand PWI,” katnya.

    Sementara istri Yusriansyah mengatakan bahwa dirinya sebelumnya ingin berfoto namun karena penuh dia urung.

    “Kemarin saya mau foto sama anak saya, tapi standnya terlalu penuh dan sangat susah untuk masuk menikmati ruang terbalik ini. Semoga kedepannya PWI dapat menghasilkan karya yang lain dan lebih nantap lagi,” ucapnya.


    Menariknya, Stand PWI Kotim juga dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati Kotim, Ketua DPRD Kotim, Dandim 1015 Sampit, juga Wakil Gubernur Kalteng,Habib H. Said Ismail.

    (im/beritasampit.co.id)