PSBK Blitar Ingin Curi Point dari Tuan Rumah

    ​PALANGKA RAYA – Menjelang Laga perdana Liga-2 Indonesia Grup 6 Tahun 2017 antara Kalteng Putra melawan PSBK Blitar di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (23/4/2017).

    Pelatih PSBK Blitar Bonggo Pribadi mengatakan target pada pertandingan perdana untuk bisa mengimbangi permainan Kalteng Putra FC sehingga berhasil mencuri poin dari tim tuan rumah.

    “Saya membawa 18 pemain untuk mencuri point dari Kalteng Putra FC walaupun kami mempersiapkan tim hanya dua minggu,”ungkapnya saat jumpa pers di Salahsatu Hotel di Palangka raya, Sabtu (22/4/2017).

    Menurutnya, persipan yang dilakukan tim Kalteng Putra FC sudah cukup ideal dan patut dipertimbangkan karena dalam sepak bola dapat berubah. “Apalagi saya sama sekali belum pernah melihat permainan Kalteng Putra. Namun, tetap akan tampil maksimal,”jelasnya

    Perwakilan Pemain, Deni mengomentari cuaca Kota Palangka Raya yang begitu panas sehingga menurutnya dapat mengurangi stamina para pemain. “Kondisi cuaca yang belum menentu dan dapat mengganggu kondisi pemain,”ucapnya.

    Sementara itu, Pelatih Kalteng Putra FC, Kas Hartadi mengatakan pada pertandingan nanti para pemain tetap berusaha tampil maksimal pada pertandingan perdana pada Liga-2 Indonesia karena ini merupakan pertandingan penting untuk dilaga perdana.

    “Sepak bola bukan matematika. Sehingga sulit untuk di presikai. Selain itu persiapan untuk pertandingan beaok sudah siap baik mental dan stamina,”tutupnya.(nt/beritasampit.co.id)