​Sang Kharismatik, Ariel NOAH Kembali Mengguncang Stadion 29 November Sampit

    NOAH sebutan band terpopuler di Blantika Musik Indonesia ini, seakan tak ada habisnya untuk menghibur para penonton dan fans setianya, Sabtu (22/4/2017) malam.

    Band papan atas yang digawangi Ariel sebagai vokalis dan Uki, Lukman, Reza serta David, mampu menghipnotis seluruh penonton yang hadir. Tak bisa dipungkiri puluhan ribu bahkan Stadion 29 November Sampit dipenuhi lautan manusia

    NOAH tentu saja kembali mampu mengguncang Stadion 29 November Sampit. Sebab event besar yang dilaksanakan Menara ini sangat menghibur warga Kotim dan sekitarnya.

    Teriakan histeris kepada NOAH, begitu sangat berarti manakala Ariel menanyikan 5 lagu andalannya antara lain Cobalah Mengerti, Separuh Aku, Hidup Untukmu, Mati Tanpamu, Walau Habis Terang, serta Menghapus Jejakmu.

    “Apa kabarnya Sampit,” kata Ariel menyapa. Band ternama ini sengat sering datang ke Sampit. Sehingga Ariel tidak canggung menyapa para Fans nya di Sampit.

    Sementara pengamanan ketat juga dilakukan pihak kepolosian. Konser Katulistiwa ini berakhir dengan sukses tanpa adanya rusuh dan sebagainya. Sebab Fans berat Ariel di Sampit cinta damai. Masyarakat beharap event serupa terus diadakan. Sehingga bisa menutupi kehausan dari pada hiburan di Bumi Habaring Hurung.

    (raf/beritasampit.co.id)