​Ketua DPRD Harapkan Tahun Depan Fasilitas Khusus Tempat Sampit Expo Terealisasi

    SAMPIT – Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Jhon Krisli berharap pagelaran expo tahun krtahun dapat lebih baik dari segi fasilitas dalam meningkatkan prekonomian di Kotim, disela pembukaan Sampit Expo 2017 di Stadion 29 November Sampit, Minggu (22/4/2017).

    “Ini memang kegiatan yang rutin digelar di Kota Sampit, yang mana acra ini memamerkan berbagai macam hasil-hasil UMKM dan semua yang bersifat komersil,” jelas Jhon.

    Akan tetapi, lanjutnya ada juga Stand Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang diperuntukan memamerkan perkembangan pembangunan ataupun yang sifatnya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

    Jhon berharap tahun depan tempat khusus pagelaran expo Sampit dapat segera terealisasi pembangunannya.

    “Tadi ada juga bupati meminta penerusan proyek pembangunan fasilitas expo apa pun pameran dan dapat digunakan untuk kegiatan lain yang fasilitas stand dan gedungnya dibangun permanen,” jelas politisi partai PDIP tersebut.

    “Semoga saja tempat tersebut dapat terealisasi, dan pada anggaran perubahan 2017 ini nanti akan kita bahas, dan harapannya pada 2018 akan dapat dikerjakan pembangunannya,” punkasnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)