​WOW…Pusat Perbelanjaan Modern Citimall Membuka Peluang Bisnis Baru Lho ! YUK Simak

607
21 April 2017 - 17:32 WIB
Teges Prita Soraya, Associate Director Marketing Communication PT Nirvana Wastu Pratama, Perusahaan induk pengelola Citimall, saat menjelaskan sistem kerjasama denga pengusaha muda yang ingin bergabung bersama Citimall Sampit.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SAMPIT – Pusat perbelanjaan modern Citimall membuka peluang bisnis baru bagi pengusaha lokal dan nasional di Sampit, Kuala Kapuas, Ketapang dan Pangkalan Bun melalui lima konsep ritel kreatif sebagaimana dijelaskan oleh Managemen Citimall di Hotel Aquarius Sampit, Kamis, (20/4/2017). Konsep ritel kreatif yang ditawarkan ini merupakan konsep gerai di dalam gerai.

“Kami akan membangun gerai modern bertema, dimana di dalamnya akan dibagi lagi menjadi gerai-gerai kecil dengan luasan dari 6 12 m2 yang sudah lengkap dengan rak, gantungan baju, hingga laci-laci penyimpanan yang didesain secara modern, sehingga calon mitra dapat segera menempati area-area tersebut dan langsung berjualan,” ujar Teges Prita Soraya, Associate Director Marketing Communication PT Nirvana Wastu Pratama, Perusahaan induk pengelola Citimall.

Lima konsep ritel kreatif yang ditawarkan antara lain:

1. Kulina Kitchen
Kulina Kitchen merupakan foodcourt berkonsep pasar makanan dengan gerai-gerai yang menyerupai kontainer. Variasi mitra yang akan mengisi foodcourt ini nantinya terdiri dari brand makanan lokal dan nasional terpilih. Calon mitra dapat menyewa booth yang sudah lengkap dengan fasilitas air bersih dan salurah air kotor, meja preparasi serta meja service yang sudah didesain secara modern. Kehadiran Kulina Kitchen akan menjadikan Citimall sebagai pusat kuliner dan destinasi rekreasi untuk seluruh warga.

2. The Box
The Box merupakan konsep gerai yang menghadirkan beragam ponsel, gadget, komputer, hingga aksesoris pelengkapnya. The Box juga menyiapkan berbagai media untuk branding, serta area yang cukup besar untuk aktivasi Brand. Setiap penyewa yang menjual ponsel dan gadget dapat menempati setiap gerai yang sudah lengkap dengan meja display, back wall, dan desain fixtures yang modern dan fungsional.

Baca Juga:   ​Mau Produk Anda Dipasarkan di Hypermart ? Ini Syaratnya...

3. Lubna
Lubna merupakan konsep gerai yang menyediakan berbagai busana muslim, pakaian perempuan, aksesoris dan semua kebutuhan perempuan. Gerai ini merupakan terobosan ritell terbaru dari Citimall untuk mengakomodasi pengusaha-pengusaha kecil daerah agar dapat berusaha di pusat perbelanjaan modern Citimall.

4. Sugar
Sugar merupakan sebuah konsep gerai untuk keperluan anak dan stationary. Gerai ini menjual pakaian, aksesories, mainan, buku, hingga berbagaistationary keperluan sekolah dan hobi. Di area ini nantinya calon mitra bisa menempati gerai-gerai yang sudah siap dan lengkap untuk berjualan dengan segmentasi barang dagangan yang dikurasi oleh Citimall.

5. His Store
His Store“ merupakan konsep gerai yang menjual berbagai busana dan aksesoris untuk laki-laki, serta barang-barang yang berkaitan dengan hobi, seperti otomotif, olahraga, traveling, dan lain sebagainya. His Store juga membuka peluang bagi pengusaha yang menjual keperluan grooming laki-laki serta jasa Barber Shop. Desain gerai yang menarik akan menjadi magnet bagi pengunjung untuk berbelanja di HIS STORE. Ragam tenant yang ada di dalamnya akan menjadikan konsep ritel ini berbeda dari yang pernah ada.

”Di area Retail Incubatorini kami memberi kesempatan kepada para pengusaha lokal dan nasional untuk dapat berusaha di mall dan mendapatkan ilmu ritel tambahan dari kami, sehingga dapat mengenal dunia ritel modern yang sesungguhnya dan mengembangkan usahany,” jelas Teges.

Baca Juga:   ​Razia THM, 84 yang Terjaring di Dominasi Remaja Bawah Umur, ASTAGA !!!

Selain kelima konsep ritel tersebut, Citimall juga membuka peluang untuk mengisi area foodcourt Foodciti di Citimall Sampit yang sudah beroperasi dari tanggal 19 April 2017 dan di Citimall Ketapang yang akan mulai beroperasi pada bulan Juli 2017. Bedanya dengan Kulina Kitchen, Foodciti lebih menekankan pada konsep makanan berat cepat saji. Foodciti sendiri sudah beroperasi di Citimall Baturaja dan Citimall Lahat.

”Kami secara aktif mendukung Usaha Menengah dan Kecil dari setiap Kabupaten di daerah melalui konsep ini. Kami meyakini pertumbuhan ekonomi lokal akan membawa dampak positif bagi warga di masing-masing kota dan dapat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian warga” Tambah Teges.

Sebagaiamana diketahui, PT. Nirvana Wastu Pratama merupakan Joint Venture bersama antara PT. Nirvana Development, Tbk. dengan Warburg Pincus. PT. Nirvana Wastu Pratama menjadi pengelola untuk pusat perbelanjaan Citimall yang tersebar di seluruh Indonesia, antara lain, CSB Mall Cirebon, Citimall Ketapang, Citimall Kuala Kapuas, Borneo City Sampit, Borneo Mall Pangkalanbun, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Prabumulih, Supermall Cianjur dan Supermall Sukabumi.

Jika berminat kalian bisa menghubungi Hub 02129333775.

(ist/beritasampit.co.id)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Komentar Facebook

comments