​Tak Sesuai Ekspektasi, Ini Kata Pengunjung Kalteng Trade Expo

    PALANGKA RAYA – Kalteng Trade Expo akhirnya resmi dibuka, meski dinilai beberapa pihak pada Expo kali ini sepi dari peserta yang berpartisipasi namun Kalteng Trade Expo tetap digelar.

    Benar saja, pada hari kedua tidak seperti yang diharapkan. Jumlah pengunjung tampak sedikit, dan stand-stand yang dibuka nampak banyak yang sepi pengunjung.

    Padahal bila berkaca dari kegiatan-kegiatan serupa sebelumnya, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan selalu ramai akan pengunjung.

    Kepada beritasampit.co.id salah satu pengunjung yaitu Randi Saran, mengatakan bahwa pada Expo kali ini nampak banyak yang berbeda dari Expo-expo sebelumnya. Termasuk kurangnya stand-stand yang menarik untuk dikunjungi sehingga pengunjung kurang berminat.

    “Tadi saya ekspektasinya kesini mau liat-liat stand yang unik-unik, kayak stand Polisi sama Tentara itu, biasanya mereka pamerkan perlengkapan dan Alutsistanya, tapi skarang kok dicari gak ketemu. Jadi menurut saya banyak yang kurang sih mas.” ungkap Randi kepada beritasampit.co.id, (20/4/2017).

    “Semoga bisa berbenah saja buat penyelenggaranya, dan promosinya dimaksimalkan lagi. Sehingga banyak masyarakat yang tau. Itu aja mas” tutup Randi Saran kepada Beritasampit.co.id.

    (dvd/beritasampit.co.id)