Kunjungi Dua Kecamatan, Dewan Minta Hasil Reses Menjadi Perhatian Pemerintah

    PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Kalteng dari Dapil V yang meliputi Kapuas dan Pulang Pisau, Punding LH Bangkan mengatakan, reses kali ini mengunjungi dua kecamatan yaitu kecamatan Jabiren dan kecamatan Kahayan Hilir

    “Yang namanya reses adalah istirahat sidang anggota DPRD Provinsi kalteng untuk kembali kewilayah pemilihan masing-masing, dalam melaksanakan tiga fungsi DPRD.”Ungkapnya kepada Berita Sampit, Selasa (18/4/2017)

    Selain itu sambung Punding, masyarakat juga menyampaikan beberapa aspirasi terkait pertanian, perkebunan serta perbaikan dan pemeliharaan Jalan Trans/lintas Wilayah yang dinilai kurang efisien, sehingga menyebapkan kerusakan parah dan kerap menyebapkan kecelakaan lalu lintas.

    “Masyarakat juga menyampaikan terkait perkebunan, pertanian, bahkan mereka juga mengekuhkan kurangnya perhatian terhadap pemeliharaan dan perbaikan jalan Lintas daerah atau jalan Negara yg menurut mereka sudah sangat rusak dan banyak memakan korban kecelakaan.”ungkapnya.

    Punding juga mengatakan, pada dasarnya apa yang telah disampaikan oleh masyarakat tersebut sangat rasional dan perlu mendapat dukungan dari pihak DPRD Provinsi Kalteng.

    “Sekembalinya dari kunjungan ini, akan segera kita sampaikan kepada pihak terkait dan sudah semestinya, hal ini  menjadi  perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Kabupaten/Kota.”pungkasnya.

    Anggota DPRD Kalteng yang hadir Punding LH Bangkan, Elisae Lambung, Ade Supriyadi dan Lodewik C Iban dan dihadiri oleh Lurah, Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda Serta Masyarakat. (nt/beritasampit.co.id)