Dapat Restu DPP dan DPW PKB, Rahmanto Daftar ke NasDem

1087
19 April 2017 - 23:08 WIB
Ketua PKB Murung Raya, Rahmanto Muhidin saat menywrahkan Berkas Pendaftaran ke DPW NasDem Kalteng
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PALANGKA RAYA – Rabu, (19/4/2017) merupakan Akhir Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (KaDa) dan Wakil Kepala Daerah (Wa KaDa) Pilkada Serentak Tahun 2018 yang dilaksanakan di 11 Kabupaten/Kota. Pendaftaran tersebut dibuka oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrak (NasDem) selama tiga hari.

Bakal Calon KaDa Kabupaten Murung Raya Rahmanto Muhidin mengatakan, Dirinya mendaftar ke Partai NasDem karena sudah mendapat dorongan dan dukungan dari masyarakat serta Partai untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada Murung Raya

“Hari ini saya mendaftar ke DPW NasDem untuk berkompetisi pada Pilkada 2018. Dan sebelum saya datang kesini sudah mendapat dukungan dan restu dari Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar dan Ketua DPW PKB Kalteng, H Asera,”ungkap Anggota DPRD Murung Raya dari PKB, Rahmanto Muhidin kepada Berita Sampit.

Baca Juga:   Hujan Deras Tak Menjadi Halangan Untuk Mencoblos
Rahmanto Muhidin Photo Bersama dengan Penguris NasDem Kalteng

Ketua DPC PKB Murung Raya ini juga berharap pendaftaran ke NasDem ini merupakan langkah awal untuk mendapat dukungan dari Partai-partai selain PKB yang mengusung nantinya.
“Saya harapkan NasDem menjatuhkan dukungannya kepada Saya untuk mengusung pada Pilkada Murung Raya Tahun 2018 nantinya,”harapnya.

Setelah mendaftar ke Partai NasDem, Ketua Pengurus Wilayah (PW) GP Anshor Kalteng ini, akan melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai karena saat ini PKB memiliki satu kursi dari lima kursi yang harus didapat sehingga harus berkoalisi dengan beberapa partai.

Baca Juga:   Warga Kotim Diminta Sukseskan Pilkada Kalteng

“Kita akan melakukan komunikasi politik dengan Golkar dan PKS dan berharap juga dapat memberikan dukungan sehingga memenuhi syarat formalnya,”tutupnya. 

Sementara itu, Perwakilan dari DPW NasDem Kalteng, Frands Peginusa mengatakan Anggota DPRD Murung Raya merupakan Bakal Calon ke dua yang mendaftar melalui DPW NasDem Kalteng.

“Ini merupakan hari terakhir hingga tengah malam nanti dan Rahmanto merupakan pendaftar ke dua dari Murung Raya setelah H Jawawi,”ucapnya. (nt/beritasampit.co.id)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Komentar Facebook

comments