Bank Kalteng Cabang Pulpis Tawarkan Prodak Lalu Lintas Keuangan

    PULANG PISAU – Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah Cabang Pulang Pisau tenyata merupakan sebuah perbankkan yang mempunyai banyak kelebihan dari perbankkan yang lainnya.

    Pendirian Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah diprakarsai oleh Pemerintah Daerah Kalimantan Tengah bersama-sama dengan beberapa pengusaha swasta dan perorangan, berdasarkan Peraturan Daerah No.1 tahun 1955.

    Kepala Bank Pembangunan Kalteng (BPK) Cabang Pulang Pisau, Siyin D Rangka menjelaskan kelebihan atau keunggulan dari BPK sendiri memberikan pinjaman-pinjaman untuk investasi proyek-proyek di daerah, baik usaha Pemerintah Daerah maupun usaha campuran antara Pemerintahan dengan swasta.

    Memberikan pinjaman-pinjaman untuk eksploitasi sejauh penting sebagai pinjaman untuk keperluan investasi yang telah diberikan. Bertindak sebagai Bank saluran untuk proyek-proyek Pemerintah Daerah dalam hal yang ditentukan oleh Pemerintah Daerah.

    “Masih banyak lagi selain itu,”ucap Siyin Rabu, (19/4/17).

    Selain itu, BPK juga mengeluarkan Prodak Lalu Lintas keuangan yang bertujuan untuk pengiriman via transfer melalui bank yang lainnya dan beberapa prodak.

    “Contohnya seperti prodak Simpeda, Tabunganku, Giro, Taheta dan masih banyak prodak yang lainnya,”jelasnya.

    Tambahnya, setiap Tahun pihaknya juga mengadakan beberapa undian berhadiah dan dengan hadiah yang tergolong mahal dan berkelas.

    “Ada Mobil, Sepeda Motor dan masih banyak lagi hadiah yang akan kami salurkan untuk nasabah,”tutupnya. (pra/beritasampit.co.id)