​Hore…DPRD Kotim Akan Tambah Insentif Pegawai Dipedalaman !

    SAMPIT – Ketua komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Rimbun, berniat menambah insentif pegawai baik PNS, Kontrak maupun honorer yang bertugas di pedalaman. Insentif tersebut untuk menambah semangat mereka yang bertugas jauh dan supaya dapat mencegah mereka pindah ke kota.

    “Tentunya kita dari DPRD khususnya komisi III, berniat menganggarkan bagaimana supaya tenaga kesehatan atau pun guru mendapatkan insentif yang sepadan dengan tempat tugas mereka,” ujar Rimbun, (19/04/2017).

    “Misalkan saja insentifnya besar pasti mereka juga akan semanagat dan tinggal disana. Akan tetapi jika insentifnya kecil, pastinya mereka berfikir juga. Karena tidak seberapa, hampir sama dengan mereka yang kerjatugas di kota,” jelasnya.

    Rimbun juga berharap apa yang telah mereka niatkan tersebut, dapat memang terwujud hingga dibahas pada anggaran berikutnya.

    “Kita berharap pada anggaran berikitnya yaitu di 2018 dapat kita usulkan, berapa besarannya dan bagaimana teknisnya itu nanti itu nanti disaat pembahasan, sehingga penambahan insintif buat tenaga guru atau pun kesehatan dapat benar-benar terwujud,” pungkasnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)