​Jimmy & Syeba Siap Pimpin BEM Universitas Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Jimmy Balantikan Sumbada dan Syeba Ferea Mangkuwongan siap maju dalam pemilihan Presiden dan wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Palangka Raya (UPR) periode 2017-2018.

    Jimmy Balantikan Sumbada mahasiswa asal Fakultas Pertanian Universitas Palangka Raya yang berpasangan dengan Syeba Ferea Mangkuwongan mahasiswa asal Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya membawa mewujudkan BEM UPR yang Demokratis, Ilmiah, serta mengabdi kepada Kampus dan Mahasiswa/I Universitas Palangka Raya.

    Sedangkan Misi mereka adalah menjalin komunikasi dan kordinasi yang baik dengan organisasi intra dan eksternal Kampus.                   

    “Kami akan menumbuhkan intelektualitas dan etika mahasiswa UPR, menjadikan BEM UPR sebagai lembaga fasilitator aspirasi mahasiswa, serta mengembangkan potensi dan kreatifitas Mahasiswa UPR,” ungkap Jimmy.

    Lebih penting lagi adalah menjaga indepedensi gerakan Mahasiswa UPR. Untuk diketahui, Jimmy merupakan mantan Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Palangka Raya Periode 2016-2017.

    Dia siap maju dan memimpin BEM UPR atas dorongan rekan-rekan mahasiswa, dan sesaui dengan visi-misi nya. Sedangkan Syeba menambahkan peran serta mahasiswa dalam pembenahan Kampus sangat dibutuhkan.

    Koordinasi dan konsulidasi yang baik dengan para pimpinan Kampus, dosen, alumni dan yang terutama adalah mahasiswa itu sendiri agar semuanya berperan serta dalam kemajuan Universitas Palangka Raya.

    Saat ini Jimmy dan Syeba mendapatkan nomor urut 1 (satu) dalam pencabutan nomor pada sabtu 15 april 2017 yang lalu. Pada tanggal tanggal 27 april 2017 ini, pihaknya berharap akan dipilih untuk memimpin BEM UPR.

    (dsz/beritasampit.co.id)