Karyadi, Terus Galang Dukungan Kepada Para Tokoh Katingan

    KASONGAN – Jelang Pilkada Kabupaten Katingan 2018 mendatang komunikasi politik terus dilakukan bakal calon Bupati Katingan baik dari berbagai partai poltik (Parpol) hingga keberapa tokoh salah satunya Karyadi, S.Sos. M.A.P., yang menjalin silahturahmi kebeberapa tokoh Katingan di kota Palangka Raya. Senin, (17/04/2017).

    Silahturahmi kebeberapa tokoh ini pun terus dilakukan untuk memuluskan langkah politiknya pada pilkada nantinya, Hal itu dilakukan sebagai kesiapannya untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan 2018 mendatang.

    Karyadi

    “Saya kebetulan hari ini kepalangka raya, makanya menjalin silahturahmi kebeberapa tokoh Samba, Mendawai, serta Kasongan yang ada di Palangka Raya, saya meminta restu dan meminta masukan karna ada niat saya ikut pada Pilkada 2018 mendatang  ” jelas Karyadi dengan beritasampit.co.id. Senin, (17/04/2017).

    Dilain pihak H. Rusdi Bain tokoh Samba, yang mempunyai banyak kerabat Katingan ini menyambut baik kedatangan Karyadi.

    ” Saya bersyukur dengan datangnya Karyadi kerumah kami ini, membangun silahturahmi yang baik, bahkan saya siap menyampaikan kepada semua keluarga yang ada di Katingan untuk bisa memantapkan niatnya maju pada Pilkada 2018 mendatang,” tegasnya.

    Ditempat yang sama Karyadi mendengar respon para tokoh yang menyambut baik dengan dirinya maju pada pilkada mendatang.

    “Intinya dari respon para tokoh tadi, bila mencalonkan diri sampai pemilihan nanti jaga hubungan baik dengan rakyat pemilih, sesuai dengan visi saya Katingan BISA (Berkeadilan, Inovatif, Sejahtera dan Agamis) bersama,” pungkasnya.

    (Kwt/beritasampit.co.id)