​Mobil Multifungsi Desa Kenyala Siap Diserahterimakan

339
17 April 2017 - 14:41 WIB
Bantuan mobil multifungsi Desa Kenyala yang sebentar lagi akan dijalankan bagi pelajar diwilayah tersebut.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SAMPIT – Jika tidak ada aral, Kamis (20/4/2017) nanti akan dilaksanakan serahterima satu unit mobil operasional multifungsi Desa Kenyala, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pembelian mobil dari bantuan pihak ketiga dalam bentuk Corporate Social Responsibility
(CSR) ini akan segera difungsikan bagi anak sekolah yang ada di Desa Kenyala juga biaa berfungsi untuk membantu warganya yang sakit.

“Akhirnya terwujud juga keinginan saya perjuangkan selama ini. Masyarakat Kenyala selama juga sangat berharap akan hal ini. Mobil operasional multifungsi ini berasal dari bantuan CSR beberapa perusahan perkebunan sawit seperti PT. SSM, PT. MAS, PT.KKPS (Wilmar Group),” ujar Rena S. Sos, kepada beritasampit.co.id, (17/4/2017).

Baca Juga:   Desa Muara Bulan Katingan, Memiliki "Kekayaan" Sungai Luar Biasa... Ayo Kesana?

Rencananya pada acara serimonial serah terima itu nantinya, akan dihadiri dari pemerintah derah, anggota DPRD Kotim, dan Kepala Dinas PMD Kotim, di Kantor Desa Kenyala.

“Ini juga tidak lepas dukungan dari Camat Telawang, Agus Tripurna Tangkasiang SH dan juga masyarakat Desa Kenyala. Terima kasih pada maha pencipta karena mengabulkan doa saya. Mudahan-mudahan dengan adanya unit ini, masyarakat Desa Kenyala terutama anak sekolah bisa m terbantu dan akan menjadi anak yang berguna bagi org tua dan bangsa,” ungkapnya.

Baca Juga:   Poktan Maju Bersama Desa Hanaut Harapkan Bantuan dan Pembinaan

(ra/beritasampit.co.id)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Komentar Facebook

comments