Bakal Calon Bupati Katingan, Mulai Siapkan Pasukan, Benarkah?

    KASONGAN – Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Katingan tahun 2018 masih lama, namun beberapa calon kandidat telah mempersiapkan armada pasukannya untuk mendekati masyarakat.

    Seperti beredarnya gambar dukungan calon bakal bupati atas nama Kariyadi yang bertulisan  kawal Kariyadi Katingan Bisa bersama.

    Entah dari mana awal gambar tersebut menyebar luas, namun dari menyebarnya gambar tersebut menandakan para pendukung bakal calon Bupati mulai siap diturunkan untuk memenangkan calonya.

    Sebelumnya Kariyadi S.Sos., M.A.P Ketua DPC Partai Demokrat ikut serta mendaftarkan diri di DPC Partai NASDEM.

    Hal tersebut disampaikan sewaktu dirinya mengantarkan kelengkapan berkas persyaratan bakal calon Bupati Katingan pada PILKADA serentak 2018.

    ” Saya ikut mendaftar untuk diverifikasi, Saya berharap kepada partai NASDEM bisa memberikan kesempatan kepada saya untuk maju sebagai calon Bupati Katingan,” ucap Kariyadi dengan beritasampit.co.id usai mendaftarkan diri di sekretariat DPC Partai NASDEM. Selasa lalu, (11/04/2017).

    Kariyadi yang juga anggota DPRD Katingan sekaligus kandidat Doktor tersebut menjelaskan pengalamannya menjadi wakil rakyat dan pernah bertarung PILKADA menjadi salah satu kelebihan yang dirinya miliki. 

    “Saya juga pernah bertarung pada PILKADA tahun 2013 namun kemenangan masih tertunda, ditahun ini saya mencoba kembali mendaftarkan diri menjadi calon Bupati Katingan pada PILKADA 2018, bila rakyat berkehendak tidak ada yang tidak mungkin,” pungkasnya.

    (Kwt/beritasampit.co.id)