Tujuh Bakal Calon Bupati Katingan Daftarkan Diri Di Partai NASDEM, Siapa Saja Ya?

    KASONGAN – Proses tahapan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Katingan tahun 2018 cukup lama, namun penjaringan bakal calon Bupati (Cabup) dan calon wakil Bupati (Wacabup) serta calon legislatif sudah mulai di buka beberapa Partai seperti Partai NASDEM yang telah membuka penjaringan beberapa waktu yang lalu dan tutup pendaftaran tanggal 10 April 2017.

    Menurut Realita Sekretaris Panitia Penjaringan Cabup dan Wacabup dirinya menjelaskan.

    “Kita kemaren tanggal 10 April 2017 tepatnya Pukul 00.00 wib dini hari, telah menutup pendaftaran dengan jumlah tujuh (7) orang,” ucap Realita dengan beritasampit.co.id di sekretariat DPC Partai NASDEM. Selasa, 11/04/2017.

    Realita yang juga menjabat sebagai Bapilu Pengurus Partai NASDEM Katingan menyampaikan nama-nama yang telah mendaftarkan diri di partai mereka.

    “Ada tujuh Calon Bupati yang mendaftarkan diri, seperti Firdaus, Winda Natalia, Yanson, H.Surya, H. Ade Supriadi, Pengan D. Timpun dan Kariyadi,” lanjutnya.

    Realita Anggota DPRD dari Fraksi Gandang Nyaru tersebut juga menambahkan tujuh bakal calon tersebut akan disaring kembali melalui mekanisme partai.

    “Tujuh bakal calon bupati ini akan kita seleksi lagi melalui mekanisme partai untuk kita majukan dalam PIlKADA 2018,”pungkasnya.

    (Kwt/beritasampit.co.id)