Rumah Pintar Pemilu KPU, Solusi Tepat Mengenal Pemilu Ayo Datang…

    KASONGAN – Komisi Pemilahan Umum (KPU) Kabupaten Katingan telah menyediakan Rumah Pintar pemilu sebagai wadah Edukasi pendidikan Pemilu bagi masyarakat Katingan.

    Rumah pintar pemilu KPU Kabupaten Katingan menyediakaan beberapa fasilitas seperti, ruang Informasi dan data seputar pemilu, media Informasi, ruang simulasi pemilu selain itu masyarakat yang berkunjung diberikan kenyamanan dalam ruang tunggu.

    Menurut komisioner KPU Usman Sitepu. S.Hut bidang pemberdayaan sumber daya manusia dan partisipasi persiapan rumah pintar pemilu sudah maksimal.

    “Secara keseluruhan materi atau konten (isi) rumah pintar pemilu kabupaten Katingan sudah rampung semua, baik display informasi yang kita sampaikan dengan masyarakat, ruang informasi, ruang simulasi pemilu, ruang pemungutan suara, dan ruang diskusi, ” Ucap Usman dengan beritasampit.co.id. Selasa, (11/04/2017).

    Dirinya juga mengajak kepada masyarakat Katingan untuk bisa berkunjung kerumah pemilu dalam rangka memperoleh informasi dan edukasi masalah kepemiluan.

    ” Bagi masyarakat bisa datang langsung kerumah pintar pemilu KPU Kabupaten Katingan untuk mendapatkan seputar informasi, data tentang kepemiluan tentu melalui prosedur yang ada,” pungkasnya 

    (Kwt/beritasampit.co.id)